Cara Menonton Pertunjukan dan Film di Mana Saja, Bahkan Tanpa Wifi

DewaNonton Bertahun-tahun yang lalu, ketika Anda terbang, Anda harus menonton film jelek apa pun yang diperlihatkan oleh pesawat. Sekarang kita hanya membawa hiburan kita bersama kita. Lihatlah ke sekeliling, dan semua orang menyalakan pertunjukan atau menonton film di tablet atau laptop.


Masalahnya, kebanyakan layanan video streaming saja, yang menjadi masalah bagi siapa saja yang bepergian. Kami berpikir bahwa Wi-Fi akan segera tiba di mana-mana, tapi sebenarnya tidak. Kereta, pesawat, hotel, dan mobil mengatakan mereka memiliki Wi-Fi, dan tablet dan telepon memiliki data, namun saya tidak mempercayainya. Bahkan saat Wi-Fi bekerja, maskapai penerbangan memperjelas: Anda dapat mengirim email, namun lupa mencoba melakukan streaming film, bahkan jika Anda membayar ekstra untuk koneksi yang lebih cepat. Apa itu B.S.

Sampai streaming terintegrasi penuh dan Wi-Fi kuat ada dimana-mana, jika saya ingin memastikan bisa menonton sesuatu, saya mendownload. Seorang teman membawa ini beberapa hari yang lalu. Meskipun dia bisa menonton Peaky Blinders di Netflix, dia membeli episode di iTunes. Mengapa dia membeli apa yang sudah dia bayar? "Saya tidak bisa mengalirkan Netflix ke pesawat," katanya. It's konyol bahwa Anda harus membayar untuk sesuatu dua kali hanya karena Anda tidak memiliki Wi-Fi.

Ini adalah pengawasan yang menyebalkan, tapi ada solusinya. Sebagai contoh, saya terus bermaksud melihat  Nonton Movie Online  dokumenter Amy Winehouse, Amy. Ini film pesawat yang sempurna. Sebelum perjalanan terakhir saya, saya menemukannya di Amazon Prime Video. Saya menekan "Download" dan memilikinya di iPad saya, siap untuk menonton tanpa koneksi data. Prime Video adalah satu-satunya layanan streaming utama yang melakukan ini dan membuat saya melihat konten Amazon dengan cara yang tidak pernah saya lakukan sebelumnya. Suatu hari dalam seminggu saya naik kereta untuk bekerja, jadi saya mulai menonton The Man in the High Castle, salah satu seri Amazon. Saya hanya di episode keempat saya, saya menonton di sana-sini, tapi tinggal di iPad saya, selalu siap. Sekarang kita hanya butuh Netflix dan Hulu untuk mengikuti jejak Amazon. 

Saya juga mengandalkan DVD, terutama untuk pekerjaan, di mana saya mendapatkan screeners film baru atau pertunjukkan. Ya, DVD. Saya memiliki perpustakaan barang yang telah saya robek, seperti pada saya mengubah video dari disk ke file digital. Ada sejuta cara untuk melakukannya, tapi HandBrake adalah perangkat lunak paling andal yang pernah saya temukan untuk setiap format video. Saya memasukkan film-film itu ke hard drive eksternal, kemudian menyelaraskan drive itu ke pustaka iTunes saya. Kedengarannya sudah ketinggalan zaman, tapi ini satu-satunya cara untuk selalu memiliki apa yang ingin saya tonton. Jika saya pergi ke L.A., Saya duduk di malam sebelum terbang, menghubungkan mini iPad saya, dan merencanakan hiburan hari berikutnya. Bioskop 21

Komentar

Postingan populer dari blog ini